PARFUM NON ALKOHOL DAN NON ALCOHOL, 0856.4640.4349

Grosir Parfum Malang, Sedia Parfum Non Alkohol Berbagai Merk dan Aroma. Cocok digunakan Untuk Segala aktifitas. Untuk Shalat, Pesta, Kondangan, Olahraga, dan aktifitas lainnya. Harga sangat terjangkau untuk semua Golongan. Karena Non alkohol, maka sangat aman dan Cocok digunakan Shalat. Kami Sediakan Berbagai macam Aroma Pilihan Untuk Wanita, Pria, Dewasa, Remaja, dan Anak - anak. Silahkan Pilih Parfum Non Alkohol nya bisa dengan Harga Grosir dan Eceran. Kami Jual Murah dengan Ketahanan Aroma yang Wangi,  Awet dan Tahan Lama. 

Kami Kemas Dalam Botol Roll On yang ukurannya Bisa Anda Pilih sesuai dengan Keinginan. Tersedia ukuran Botol Parfum 3ml, 4ml, 5ml, 6ml, 7ml, 8ml,dan 10ml. Juga Sedia dan menerima Pemesanan Parfum Spray,KW 1, KW Super, dan Original. namun untuk Parfum spray tidak Non Alcohol. Dikarenakan unTuk Parfum Spray harus menggunakan Alkohol sebagai pelarut Bibit Parfum, agar sewaktu disemprotkan bisa menyebar dan Tidak Membekas di baju/Pakain anda. 





Kami Siap melayani Pengiriman Ke Beberapa Wilayah di Indonesia : Dumai, Kaltim, Jakarta raya, Yogyakarta, Riau, Jawa Timur, bali, Jawa Barat, sulawesi selatan, Jawa Tengah, Sumatera Selatan. 
Dan Telah beberapa kali Melayani Pemesanan dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang, Bandung, Denpasar, Semarang, Malang, dan Bogor.

Untuk Informasi Pemesanan, Kerja Sama/Mitra, Reseller, Agen, Distributor 

Silahkan Hubungi Kami / Please Call Us :
HEAD OFFICE : 
JL.Pahlawan RT 03 RW 03,
Kel.Balearjosari,
Kec.Blimbing, Kota Malang, Indonesia 
CONTACT :
Bpk. ARI PURWANTO, S.PdI

ari purwanto, trainer bisnis online, pembicara internet marketing

 
 

















0856.4640.4349(IM3)
0881.625.4781(Fren) 
PIN : 3161F2CD
:: Call Center 24 Hours ::
E-mail : aromasurga87@gmail.com




0 komentar:

Posting Komentar