TIPS MEMILIH AROMA PARFUM UNTUK PRIA DAN WANITA

Sudahkah Anda memakai parfum yang sesuai dengan karakter dan kepribadian anda??? Jika sudah maka anda sangat beruntung, namun jika belum Kami Grosir Parfum Malang akan berbagi Tips Memilih Aroma Parfum Untuk Pria dan Wanita. Pria identik dengan kesan Gagah dan Berwibawa, sementara Wanita dengan kesan Penuh Lemah Lembut. berikut akan kami sajikan beberapa tips yang bisa anda jadikan pedoman saat memilih Parfum.

  1. Jika Anda Pria yang bekerja sangat aktif, maka pilihlah parfum yang beraroma strong ( kuat ) seperti Jaguar Blue dan Bvlgary Ekstrim karena jika anda memilih parfum yang beraroma soft ( kalem ) maka tidak akan tahan lama.
    grosir parfum malang, parfum malang, www.grosirparfum-malang.blogspot.com
  2. Untuk Anda Pria yang berpenampilan Cool, maka pilihlah parfum dengan aroma  maskulin seperti Aqva di Gio dan Bvlgary Aqva yang membuat anda semakin elegan dalam berpenampilan setiap hari.
  3. Bagi Anda Wanita yang Ingin selalu menjadi pusat perhatian Pria, Gunakan Parfum beraroma Bunga bunga seperti Bvlgary Rose atau Kenzo Flower.
    grosir parfum malang, parfum malang, www.grosirparfum-malang.blogspot.com
  4. Jika Anda Wanita Karir dengan sejuta aktivitas ditiap harinya, gunakan parfum beraroma manis dan lembut seperti Love Sarah dan Paris Hilton Lady.
    grosir parfum malang, parfum malang, www.grosirparfum-malang.blogspot.com
Dan masih banyak tips tips dan cara memilih Aroma Parfum yang akan saya share di artikel artikel selanjutnya, ingin tau ??? sabar ya...ditunggu saja. Pasti akan segera saya berikan. syaratnya ikuti terus artikel artikel di Toko Parfum Online  ini. dimana lagi kalau bukan di Grosir Parfum Malang www.grosirparfum-malang.blogspot.com pelopor Toko Parfum Online di Kota Malang.

0 komentar:

Posting Komentar