TRIK MENJAGA AROMA PARFUM

Parfum Mahal ataupun Murah beda-beda tipis, dan bagaimana untuk mensiasati Aroma Parfum?? Kali ini anda akan kami kasih Trik Menjaga Aroma Parfum. Ada banyak Trik untuk menjaga Aroma Parfum kesayangan awet sepanjang hari. Parfum adalah salah satu kunci utama dalam menarik perhatian ataupun bersosialisasi. Dalam cuaca yang terik dan produksi keringat berlebih, sering menjadi masalah untuk menjaga penampilan yang dapat menghilangkan aroma parfum kesayangan anda yang melekat di tubuh. Untuk menghindari  kejadian diatas dan menjaga penampilan anda tetap fresh. Di bawah ini ada beberapa Trik Menjaga Aroma Parfum.
  1. Selesai Mandi adalah waktu yang pas untuk memakai parfum. Di karenankan kulit yang masih lembap akan memudahkan parfum menyerap kedalam kulit dan tidak cepat menghilangkan aromanya.
  2. Lokasi yang Pas adalah salah satu titik atau lokasi yang dianggap paling pas untuk menyemprotkan parfum yaitu, belakang telinga, pergelangan tangan bagian dalam, samping leher, lutut bagian dalam dan siku bagian dalam.
  3. Urat Nadi adalah salah satu bagian yang di semprotkan. Untuk bagian yang tidak perlu disemprotkan, bagian ketiak apalagi baju yang dikenakan. Penyemprotan yang benar adalah bagian pembuluh darah (nadi) dekat permukaan kulit supaya aroma parfum menyebar.
  4. Hindari Gosokan adalah banyak orang ingin aroma parfum kesayangan tetap awet. Kebanyakan orang sering melakukan penggosokan. Justru itu tidak membuat aroma tetap awet melainkan tambah cepat menghilang aroma parfum.
aroma parfum pria, http://grosirparfum-malang.blogspot.com/, 0856.4640.4349

aroma parfum wanita terbaik, http://grosirparfum-malang.blogspot.com/, 0856.4640.4349

aroma parfum yang enak, http://grosirparfum-malang.blogspot.com/, 0856.4640.4349

Gambar parfum grosir malang yang bermacam-macam merk, dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi anda yang ingin wangi sepanjang hari dan ingin membuka peluang usaha sendiri. Pasti anda bisa, untuk informasi lebih lanjut. Silahkan Hubungi Kami / Please Call Us :

HEAD OFFICE :
JL.Pahlawan RT 03 RW 03,
Kel.Balearjosari,
Kec.Blimbing, Kota Malang, Indonesia
CONTACT :
Bpk. ARI PURWANTO, S.PdI

Ari Purwanto, Pembicara Internet Marketing, Pembicara bisnis Online

















0856.4640.4349(IM3)
0881.625.4781(Fren)
PIN : 3161F2CD
:: Call Center 24 Hours ::
E-mail : aromasurga87@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar