Parfum Roll On

Parfum Roll on saat ini sedang menjamur di pasaran, banyak kita jumpai di konter konter HP, kios foto copy,toko-toko kecil, bahkan sampai ke mini market dan swalayan. Sekilas memang tampilan dan bodinya nyaman untuk di taruh di kantong baju. ukurannya yang tidak terlalu besar membuat banyak orang lebih senang membawa parfum roll on kemana mana daripada parfum lain yang ukurannya lebih besar. Selain itu harga yang relatif terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk membeli dan mendapatkannya.

Parfum roll on juga sudah menjadi trend anak muda atau remaja masa kini. bukan hanya orang dewasa saja, remaja, anak sekolah bahkan anak anak pun gemar menggunakannya. lalu bagaimana dengan anda? apa sudah ada parfum roll on di saku baju anda? hehehehe...

Berikut kami berikan beberapa kelebihan parfum roll on dibanding parfum lain :

1. Harga Murah

Hanya dengan Rp 10.000, 00 saja anda sudah dapat membawa pulang satu botol parfum roll on non alkohol. dengan berbagai varian aroma, nominal sekian tentunya tidak lah mahal untuk konsumen kalangan menengah ke bawah.

2. Desain Minimalis

Sebagai pengguna parfum anda tentunya ingin selalu membawanya kemana mana dimana pun anda beraktifitas. dengan tingkat ketergantungan yang tinggi terhadap parfum tentunya anda tidak mau barang yang anda butuhkan tertinggal hanya karena tidak muat masuk dalam kantong saku celana atau baju anda. Parfum roll on menjawab permasalahan tersebut, dengan desain yang minimalis. kantong saku anda tentunya muat untuk  membawanya kemana mana.

3. Mudah Dijumpai di Pasaran

Mudah dijumpai, ya...parfum roll on amat mudah kita jumpai di toko dan tempat tempat ramai. hal ini tentunya memudahkan anda untuk mendapatkannya. tidak perlu susah mencari kesana kemari, karena selain di toko, tempat foto copy, konter konter HP..di Blog ini juga ada lho...hehehehe.

4. Non alkohol

bagi anda khususnya umat muslim, tentunya ada perbedaan dalam menyikapi alkohol sebagai campuran parfum. ada yang bilang najis dan ada juga yang bilang tidak apa apa. nah untuk lebih amannya parfum roll on non alkohol hadir untuk anda. jadi anda tidak perlu ragu najis atau tidak. karena parfum roll on sudah pasti 100% non alkohol dan aman digunakan untuk beribadah (shalat).

mungkin itu tadi beberapa kelebihan parfum roll on non alkohol di banding parfum yang lain. ada kurang lebihnya saya mohon maaf. dan semoga Bermanfaat...Aamiin :)

Salam Wangi sepanjang Hari :)

0 komentar:

Posting Komentar