BVLGARY EXTREM


Assalamu'alaikum...apa kabar para pecinta parfum semua...??? semoga selalu baik dan wangi sepanjang hari ya...aamiin. berbicara masalah parfum, saya punya sebuah pantun untuk anda semua...mau tahu kan??? pasti dong...he3.

"Pergi ke pasar membeli gandum, tidak lupa melempar senyum
Bergaullah dengan pedagang Parfum, Insya Allah ketularan Harum"

Nah, itu tadi sebuah pantun sederhana untuk pembaca sekalian. kembali pada topik, Parfum suda menjadi trend masyarakat masa kini. tuntutan kerja dan aktivitas tinggi yang padat menuntut kita untuk selalu tampil sempurna di depan Bos,teman,pembeli maupun lawan jenis kita. Sehingga, Parfum menjadi barang penting yang harus selalu ada di kantong saku, tas, bahkan di mobil kita. Keberadaannya amat membantu mengurangi bau badan kita yang selalu muncul dikarenakan aktivitas yang cukup padat. Lalu, sudahkah anda mempunyai Aroma Parfum yang cocok dengan kebutuhan dan kepribadian anda...??? Berikut akan kami kupas satu per satu di tiap edisi artikel kami, bagaimana menentukan aroma parfum yang cocok dengan kebutuhan anda. 

Untuk edisi kali ini, kami akan menyajikan Aroma Bvlgary Extrem.

Bvlgary Extrem, cocok digunakan untuk anda yang bertipe pekerja keras,aktivis,yang senantiasa beraktivitas tinggi setiap harinya. Sehingga membutuhkan Aroma tubuh yang Segar,elegan,sporty,dan tahan lama. aromanya yang khas dan keras menyajikan keharuman yang tahan lama dan berkarakter. Tidak heran banyak dipakai oleh pecinta parfum yang mempunyai karakter pekerja keras dan tangguh. Jika anda mempunyai karakter tersebut dan setiap hari beraktivitas dalam tensi yang cukup tinggi dari pagi hingga malam hari, Bvlgary extrem merupakan rekomendasi terbaik untuk para pecinta parfum sekalian.

Pak mamat jadi camat, Semoga manfaat ya sobat...:)
Wassalamu'alaikum wr.wb...

0 komentar:

Posting Komentar