ALKOHOL DAN SOLVIOL


ALKOHOL DAN SOLVIOL, mungkin para pembaca sekalian sudah familiar dengan dua nama cairan tadi, tapi mungkin juga ada yang belum familiar dengan dua cairan tersebut. Nah pada artikel kali ini, akan sedikit saya paparkan tentang dua cairan tersebut. 

ALKOHOL

Alkohol dalam dunia parfum sering dan biasa dipakai sebagai bahan pencampur bibit parfum. Fungsinya sebagai pelarut agar bibit parfum bisa lebih encer dan menyebar ketika disemprotkan dari botol spray. Walaupun terasa dingin di kulit dan aromanya agak keras, namun alkohol masih menjadi pilihan utama sebagai pencampur bibit parfum pada botol spray. 

SOLVIOL 

Solviol, cairan ini biasa digunakan sebagi campuran bibit parfum pada botol roll on. akhir akhir ini parfum roll on memang sangat digemari oleh para konsumen. cairan ini agak lengket seperti minyak goreng, namun tidak menimbulkan bau. sehingga aroma bibit parfum tetap terjaga dan tidak mengalami perubahan. 

Nah, itu tadi sedikit paparan saya tentang Alkohol dan Solviol. Hanya sedikit, namun semoga dari yang sedikit itu bisa menjadi ilmu yang mudah di ingat bagi para pembaca sekalian. Semoga bermanfaat dan Salam Wangi Sepanjang Hari... :) 

0 komentar:

Poskan Komentar