GROSIR PARFUM KW 1 RAMAH & TERPERCAYA, PIN 329867EE

Salam Wangi, Tahukah Anda bahwasannya Parfum merupakan salah satu komponen Kebutuhan Hidup Layak ( KHL ) bagi warga Indonesia Khususnya Para Buruh/Pekerja. sebagaimana disampaikan oleh Presiden KSPI, SAID IQBAL dalam komferensi persnya di Jakarta kepada GATRANEWS " parfum dan televisi kini menjadi kebutuhan dasar (primer) bagi buruh. "Mungkin di tahun 80-an kita tak membutuhkan parfum, tapi sekarang kita naik angkot, naik motor pasti bau baju dan badan kita. Jadi parfum kini menjadi kebutuhan pokok bagi kita ". 

 Pernyataan Tersebut tentunya tidak perlu kita ragukan dan perdebatkan lagi, karena parfum memang telah menjadi kebutuhan Primer bagi kita semua. oleh karena itu, maka kami sebagai pelaku bisnis parfum berkomitmen untuk terus menjadi distributor dan mitra masyarakat yang selalu siap mendistribusikan PARFUM kepada para Parfum Mania yang ada di seluruh wilayah Indonesia. 

Sejak tahun 2011, kami AROMA SURGA PARFUM ( GROSIR PARFUM MALANG ) telah mempelopori penjualan PARFUM secara Online. Kami Menggunakan Media Online menyesuaikan dengan kemajuan Zaman dan gaya Hidup masa kini. Meskipun masih banyak penipuan berkedok penjualan online, Namun kami tetap menjadi Barometer Penjualan PARFUM Terpercaya di Indonesia. Anda tidak perlu ragu atau takut, karena alamat kami jelas dan bisa dikunjungi secara langsung. tidak ada yang kami sembunyikan. informasi tentang kami baik itu profile, alamat, nomer HP, PIN BB, dan lain nya kami buka semua untuk menjadi konsumsi publik khususnya calon konsumen. ini tidak lah berlebihan, karena hal tersebut merupakan kebutuhan yang diperlukan para calon konsumen agar yakin untuk bisa deal dan bertransaksi secara online bersama kami.  

Salah satu Produk yang kini paling digemari masyarakat adalah PARFUM KW1, harga yang murah dan kemasan yang elegan membuat produk ini banyak dicari masyarakat. tersedia berbagai merk yang bisa anda dapatkan di Toko Online kami, diantaranya : 






Dan masih banyak pilihan lainnya, yang kesemuanya bisa anda dapatkan di Toko Online Kami. Grosir Parfum Malang melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia antara lain : Banjarmasin, Balikpapan, Sorong, Ambon, Aceh, Jambi, Denpasar, Malang, Surabaya, Solo, Yogyakarta, dan kota kota besar lainnya. 

Untuk Info Produk dan Pemesanan Produk :


Segera Hubungi Kami di 

IM3 : 085646404349

              SIMPATI :  082132618551    

                 XL : 081945930306                   

PIN BB : 329867EE

An. Ari Purwanto, S.PdI

ARI PURWANTO, ARI PARFUM, TRAINER BISNIS ONLINEARI PURWANTO, ARI PARFUM, PENGUSAHA PARFUM DI KOTA MALANG

 

DAN DAPATKAN BONUS KONSULTASI USAHA PARFUM GRATIS, YANG HANYA BISA ANDA DAPATKAN DI AROMA SURGA PARFUM, GROSIR PARFUM MALANG 1000% WANGI SEPANJANG HARI...!!!

0 komentar:

Posting Komentar